You are here:--HARI JADI KE 3 SUPERMOTO OWNER GROUP ( SMOG )

HARI JADI KE 3 SUPERMOTO OWNER GROUP ( SMOG )

us31

SMOG (Supermoto Owners Group) merayakan hari jadi ke-3 mereka di arena OTOBURSA 2014 pada Minggu (11/5). Keriuhan tersebut dilangsungkan di Zona A, Senayan.

us32

Event tahunan Otobursa Tumplek Blek 2014 menjadi salah satu bagian dari perjalanan para pecinta supermoto yang tergabung dalam SuperMoto Owner group (SMOG). Di acara inilah 3 tahun lalu SMOG berdiri, dan untuk merayakannya mereka pun mengadakan acara syukuran 3 tahun usia SMOG (11/5).

us33

SMOG merupakan wadah para pecinta supermoto yang telah berkembang menjadi sebuah komunitas besar yang telah mempunyai puluhan chapter di kota-kota besar yang ada di Indonesia. Awal berdiri adalah untuk mewadahi para pecinta supermoto yang benar-benar pengguna motor jenis ini. Jadi, kami coba untuk mewadahi sekaligus menyebarkan virus supermoto yang sesuai pakemnya

us34

Di ulang tahun yang ketiga ini, tentunya para member SMOG sangat antusias untuk merayakan, dan yang berkesempatan hadir dalam acara syukuran ini di antaranya berasal dari sekitar Jabodetabek, Banten, Cikarang, Karawang, dan Lampung. Seremonial pemotongan tumpeng pun dibarengi dengan harapan SMOG semakin besar dan tambah solid antar anggotanya.

us35

Setelah acara tumpengan selesai dengan menu nasi kuning dan kambing guling, para SMOGER berfoto bersama sebagai bukti kedatangannya di hari milad SMOG yang ke 3.

us36

Pada waktu acara akan berakhir kita kedatangan tamu dari Perwakilan SMI yang ikut bersilaturahmi ke Both SMOG diacara Tumplek Blek di area acara komplek Senayan. Semoga dimasa depan silaturahmi diantara para penggemar Supermoto akan lebih cair.

By | 2017-04-27T04:06:38+00:00 October 1st, 2014|Categories: smog-news|Tags: , , |0 Comments

About the Author:

Leave A Comment